Monday, March 09, 2009

Hi girl,

Thanks for the information, but rest assured that this isn't a gossip blog. It's purely intended for my healing only, so with all my might I don't feel anything's wrong if I wanna say Pete has cheated on me or not. Just as his decision to move on, as every person has his or her own way of coping with the reality, this is my way of moving on.

And to compare people wouldn't be fair, you should keep that in mind.

Of all people knowing Pete, I'm sure that he's very happy now, I too deserve the right to spend my time letting go and be happy for having this precious experience, you should for me too :)

I'm sure you're sucha good friend and you care for others but really, this is none of your business.

11 comments:

Unknown said...

No tess, ini bukan gossip. Jujur saya senang kalau kamu sudah moving on, saya tahu tentang kamu jauh dari yang kamu tahu :)

Memang ini bukan urusan saya, tapi mengintip kehidupan partner dari mantan melalui friendster atau facebook juga bukan hal yang baik untuk di lakukan bukan?

Banyak hal yang bukan urusan kita tapi tetap kita lakukan seperti ada satu teman kamu (ya singaporean yang menjadi guru itu) yang mencari tahu tentang partner Peter yang sekarang?

Bukan.. Saya tahu bukan dari para laki-laki itu, karena saya sendiri tidak suka dengan mereka.

Itu benar-benar bukan urusan siapapun, jadi saya harap kamu pun melakukan hal yang sama seperti apa yang akan saya lakukan sama kamu.

Tidak ikut campur dalam mengurusi hal-hal yang sama sekali bukan urusan kamu, karena itu bukan hak kamu sama sekali.

tess said...

Hi girl,

Thanks again for the input but isn't the point of having a journal in a blog is to just basically write anything you feel and then get back to it one day to see how silly it was or to appreciate once more the happenings in our lives.

I honestly don't need their guilt.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Gud then, kalau kamu bisa menerima ini semua dengan baik dan tolong beri nasehat ke teman-teman kamu yg ikut campur juga.

Anyway kalau sudah begini apa berarti kamu mau terima ajakan minum kopi bersama dengan partner peter? :) Saya melihat sepertinya dia (partner peter) ingin berteman dengan kamu.

Uhmm buat teman-teman kamu yang tidak suka pada saya (mungkin saya terdengar seperti membela partner peter) tapi jujur saya hanya mencoba untuk meluruskan beberapa hal yang baik kamu (tessa) ataupun orang-orang lain yang melihat tidak mengerti.

tess said...

There's nothing left to talk about :)
Appreciate the offer and appreciate your affirmation, but we know what's going on, nothing to worry about.
Again, rest assure, this is my personal journal, I can pretty much say whatever I want in here just as you are. Thanks for reading it constantly, actually this is exactly the reason why I didn't write anything for long, to avoid these kind of unnecessary comments.
Please send her my regards and she doesn't have to delete her account just because of me.

Unknown said...

Haha.. tessa, partner peter tidak tahu sama sekali tentang ini semua, dia tidak tahu apapun tentang kamu kecuali message yang kamu kirim di facebooknya. Just keep it as our secret will ya? :)

Soal fs & fb, dia tidak men-delete account kok. Saya rasa dia terlalu sibuk untuk membuat hal-hal itu mengingat dia sedang berada di dalam posisi penerus bisnis keluarga :)

That was my job.

Untuk menghindari hal-hal buruk yg mungkin akan terjadi, kamu tentunya mengerti apa maksud saya.

Dia sendiri kikuk dan canggung bagaimana harus bersikap sama kamu, tentunya kamu mengerti situasinya seperti apa..

Dia hanya mengira kalau account fs & fb dia sedang di hack oleh seseorang :)

O ya jangan berhenti menulis, kamu penulis yg baik.

Terutama kalau kamu menulis di blog untuk menghargai hal-hal yg terjadi dahulu, saya tidak melihat alasan apapun untuk berhenti menulis?

Anonymous said...

Terus elo siapa Kay? Asli gw bingung sama elo. Elo suruh temen2 Tessa ga ikut campur tapi koq elo ikut campur sedalam ini ke urusan Tessa, Pete dan Partnernya Pete???

Your "JOB" is to interfere with people's business??? What a strange job...

Unknown said...

@Tessa
Wah sepertinya banyak orang yang tidak menyukai saya ya, saya tidak perduli sama sekali. Thanks tess buat pengertiannya.

@ray
Saya memang tidak bekerja, hanya memiliki beberapa gedung di jakarta :) berbeda dengan kamu yang mempunyai pekerjaan.

Disini saya hanya bertukar pikiran dengan tessa yang dimana tidak ada hubungannya sama sekali dengan kamu :) Oh.. saya bukan perempuan, saya laki-laki yang menjadi mantan tunangan dari partner peter sekarang.

Jadi kurang lebih saya sangat mengerti perasaan Tessa.

Anonymous said...

@Tessa... ha..ha.. tepat kan tes seperti yang gw bilang sama elo tadi di YM :D Sudahlah dicuekin aja.. ga perlu ikut geng patah hati. What doesn't kill you only make you stronger.... :D

Anonymous said...

holy shit K.

elo cowo, ex-nya cia to....

again, holy shit K.

haiyah nak, cepet sembuh dari drama penyelamat lu yah. kalo elo masi suka ama cia, usaha ampe mati geh..
kalo kagak, cari ce laen lah..
ato mungkin elo masih ada "utang" ama cia? ngebelain kayak gini
doesn't make it better. believe me.

gak perlu bersembunyi di balik peran "invisible guardian". ini bukan pelm drama korea. it's not admirable or cute, kinda scary actually.

on the second thought, gw sangat ragu ama keabsahan identitas lu,
but eniwei, its none of my business :D

Unknown said...

@Aj
Saya tidak pernah bersembunyi di balik nama siapapun, haha.. tidak, saya tidak memiliki hutang kepada mantan-mantan saya dan saya sudah mempunyai pasangan.

Jujur saya tidak mempunyai tujuan dan maksud tertentu disini, saya memang terkesan ikut campur padahal sebenarnya tidak.

Saya hanya merasa kalau saya dan tessa berada di posisi yang sama, itu saja tidak lebih. Mungkin akan jauh lebih baik kalau saya bertemu kalian secara langsung?

Tapi saya sedang akan melakukan bisnis di eropa, mungkin bulan depan kita bisa bertemu dan berbicara?