Tuesday, May 02, 2006

My question of the day

* Is it true that we hurt the one we love?

Mau protes seprotes-protesnya sama diri gw sendiri, payah banget, di saat keadaan seharusnya biasa-biasa aja tapi malah dibuat complicated. Dan saat keadaan sebenernya ada yang salah, justru gw bawa santai aja.
Weh weh, kebolak semua =)

Misalnya nih...
gw tau harusnya cinta itu ga complicated, cinta itu justru harusnya sederhana.
Justru yang complicated itu adalah life dan ini pun tergantung pilihan sikap yang gw ambil, mau anggep hidup itu as a journey atau sesuatu pertanyaan besar yang selalu harus ada jawabannya. See what I mean?

Then, another question occurs:

* What actually am I looking for?

Shut! I'm puzzled...

2 comments:

elaine x said...

do we hurt the one's we love ... of course we do ... those are the ones who we can work out our own demons and they forgive us ... so long as we do the same for them ...
peace & harmony,
elaine
'freedom must be exercised to stay in shape!'

Anonymous said...

Hallo I absolutely adore your site. You have beautiful graphics I have ever seen.
»