Thursday, April 27, 2006

It’s one of those days

Yesterday was one of the days when I went a little psychotic; it was my first day of period. I think I'd reached my most psychotic point ever, felt really, really insecure. Mikir hal-hal ga penting, insecure sama hal-hal yang sebenernya gw tau gw ga separah itu. But they were all so inevitable...

Penginnya sih dinikmatin aja, tapi gw bener-bener ngerasa ga nyaman kemarin. Selain tummy yg rasanya aneh and bloating, emotionally very unstable, malem sebelumnya jg tidur gw sempet keganggu.

Akhirnya ngerepotin Peter sama pertanyaan-pertanyaan ga penting. Like kok gw boring banget orangnya and ga bisa keliatan asik, pinter blah blah blah... *huuuaa ingetnya bikin gw rada mellow lg nih* No matter how hard I tried, ndak iso bo...

Pasti seperti biasa gw cuma jadi the baby of the group, the silly girl yang jadi bahan goda-godaan gitu, weh...

Untungnya temen-temen lg nyadar kalo mood gw jelek bgt kemaren, diem mulu, ngedumel ga jelas jadinya pas pulang kantor - blm gajian tuh, jd makin lemes aja - jalan bareng anak-anak, yang jadi bahan celaannya bukan gw, he he lumayan banget bisa ngerasain ngetawain orang laen.
Plus setelah sejam ada yg nyoba ATM ternyata gaji udah masuk, lumayan...

Anyways, the lesson I got from this, perannya temen-temen tuh penting sih, daripada sendirian tertelan ke-mellow-an mending hang out sama temen-temen yg bisa bantu ngelupain itu semua ato bahkan bisa buat kita bener-bener ngerasa jauh lbh baik.

Malemnya seneng banget liat acara OChannel Friends n the City. Super suka gw sama psikolog nya - Alexander apa gitu namanya. Sampe minta Peter ikut liat and nyaranin kalo bisa die bersikap lebih friendly, nuturing, and mature kaya si Alex. He he kasian juga sih Peter...

Acaranya lg ngebahas something about what Mars thinks of Venus. Selama ini gw pikir cowo kalo lagi diajak curhat suka ga ngedengerin tuh salah gw nya yg cerita apa emang die nya yang ga dengerin, ternyata emang cowo not built for multi tasking, bukan karena emang mereka sengaja nyuekin.

Pas ampir bobo Peter sms intinya bilang he likes me the way I am :)
Duuuhhh I really got some issues with trusting people deh. Pagi ini
kan pikiran gw dah lebih sehat, less psychotic, jadi sadar man I need to start trusting people deh, apalagi Peter haiyah...
Moreover, I need to learn to trust myself first before I can trust other, I think... hemm bener ga begini logikanya, apa terbalik...

*mikir....*

No comments: