Wednesday, April 26, 2006

So tired...

Akhirnya sempet juga nulis, padahal dari tadi pagi udah niat mau nulis tp keburu harus berangkat meeting.
Tadi sebelum brangkat ke CCF Salemba sempet YM-an sama Jar, pas banget karna paginya gw lagi kepikiran duh kok kangen dia yah *haiyah tessa...* Hey I know... it's unappropriate... cuma gw kan manusia biasa bow... it just happened and I'm not going to pretend or even deny that it didn't. Malah gw enjoy kok perasaan bisa kangen sama mantan, really, kangennya itu sendiri menurut gw bukan karena pengin balik tapi lebih ke kangen sama personality nya die and spending time sama die *duh... jadi mellow nih* Kalo diajak ketemu tapi gw nya blm mau, msh blm berani, takut apanya susah gw jelasin juga sih.

Malemnya sempet sedikit argue sama Peter about something, mana gw lagi PMS jadi bawaannya spaneng, kalo lagi ada yang nyari masalah pasti gw jadiin pelampiasan buat sekalian ngomel-ngomel, he he *maap mas, mba travel agent yg kemarin gw judesin...*

Anyway, tadi tuh meeting ketemu direktur CCF, gw jalan ke sana sama Pak Bayu and Pak Ezra. Hasilnya sukses, mulai bulan September Periplus bakal jadi istilahnya salah satu sponsor tetap CCF krn kita dah ada barter deal. Tinggal settle kontrak tertulisnya aja, dari pembicaraan tadi sih semuanya udah OK kok. Jadi ya seneng lah bisa perluas market lagi terutama buat komunitas Prancis di Jakarta, apalagi CCF sering ngadain acara-acara seru banget.

Balik meeting langsung diajak interview calon sekretaris baru. Personality-nya OK cuma inggrisnya bo... duh... ga deh, nanti malah gw yg repot ngajarin die buat surat, percuma toh... Mana die ceritanya pannnjaannngg dan laaammaaa dengan inggris yang acak adul, aye kage ngarti deh, makanya gw ijin cabut duluan sama org HRD. Tho anaknya lumayan cantik *matanya bagus, gede* tapi bosen bo dengerin ceritanya.

So, here I am now, he he udah sore... pulang mo nonton The Wild :)
Mau terusin buat Product Info tapi dah buntu otaknya *maap Ira...*
jadi cuma sempet urus ticket arrangements aja buat bosskuw.

Cape...

No comments: