Thursday, June 01, 2006

TIME TO UPDATE

Hayo bener ga cewe itu jago multitasking?

Ini diriku nulis blog sambil edit teks produk info,
sambil buat speech buat grand opening, sambil sesekali angkat telpon lagi atur tiket, sambing chat YM, sambil nyanyi "The Scientist" nya Coldplay, sambil... *halah, kebelet pipis dulu sebentar*

Kemarin parah, lagi down banget gitu, masih cape plus kurang istirahat dari Senin launching sampe jam11 malem. Apalagi denger nanti malem sampe Sabtu kudu tugas pula ke Bali. Yang membahagiakan cuma tau launching kemaren sukses abisss, yang dateng 100org lebih, sales buku malem itu 14juta bo, gilaa..

Pertamanya ga excited pergi, malah kemaren nangis-nangis *duh belakangan ini nangis-nangis mulu stres kerja* tapi ternyata udah mau berangkat gini excited juga he he.

Norak, norak deh... namanya belom pernah ke Bali, sekalinya dibayarin ke sana ternyata kudu sambil kerja.
Haiyah... complaining mulu emang kerjaannya.

Trus belakangan ini kan emosinya labil, tadi bahas sama Peter dari mana asalnya stres gw.

Basically sih kerjaan ini emang gw suka banget, but perhaps lately aja lagi worned out. Jadinya pas Peter bilang terkadang ada orang yang kalo kerja berusaha tampil heroic - biasanya pemula - penuh idealisme - berusaha buat pembaharuan and all; ternyata at the end of the day sia-sia - malah jatohnya kita jadi 'babu' gitu - jadi mikir gw...

Moso seh?

Padahal gw kerja sebaik mungkin karena emang pengin terlihat excel, kalo ga gimana bisa keliatan beda, gimana gw bisa dapet kepercayaan yang lebih lagi?

But then again, I said to him that gw lakuin ini for the sake of dapetin jabatan yang lebih tinggi, duit yang lebih gede *hey, what a girl to do hari gini gitu lho...* which by now gw baru sadar kalo ternyata idealisme gw dah menyimpang.

Bo, udah jadi komersil gitu gw... jadi robot dunia materialisme *brengsek*

Makanya, ini lagi update lagi filosofi dalam bekerja which apa ya... lol
hmmm... ya pokoknya kerja yang bener tapi bukan duit orientasinya tapi personal satisfaction, nah lho, personal satisfaction itu sendiri apa ya? he he cape deh...

All I know is that harusnya sih sekarang gw berada di the right track for my career. Jangan jadi babu ya, baiklah... diusahakan...

*yanglagidegdeganpertamakalikebaliuhuuyy*

1 comment:

Anonymous said...

I say briefly: Best! Useful information. Good job guys.
»