Monday, May 21, 2007

As... tagaa...

Jadi sabtu kemarin pas lagi ngobrol-ngobrol sama Pete tentang strategi selanjutnya buat go public HS, ternyata temen gw di Esquire Indonesia adalah temen lamanya Pete juga. Setelah liat pameran lukisannya Gerald something di Galeri Nasional berangkatlah kita janjian ketemuan temen gw yang ternyata temennya Pete juga itu di daerah Kuningan.
Karena Pete dan temennya itu udah lama banget ga ketemuan, reaksinya lucu banget! Komen pertama *dan terus menerus disebutin* itu:

Lando: "As... tagaaa... *ngeliat dari ujung rambut sampe kaki* elo gendut banget sekarang, Pete..."
Pete: *cengengesan mau ngambek ga bisa* "Anjing... *bla bla bla kenalin tentang HS*"

(beberapa menit kemudian)

Pete: "Jadi ... *bla bla bla tentang deal kerjasama* "
Lando: "Ok gini deh, *bla bla bla* as... tagaa... *geleng-geleng kepala, liat dari atas kepala sama kaki* gw masih ga percaya deh sekarang elo begini,"
*Lando nengok ke gw* : "Elo percaya ga sih Tess dulu dia ga begini?"
Tess *cekikikan*: "Iya tau kok gw..."

Dan begitu seterusnya sampe mau pulang juga masih "As... tagaaa..."
ahuahuahua.... Lando, Lando, makasih yah gw jadi ada bahan buat godain Pete!

No comments: